top of page

Liburan Akhir Semester

Seperti yang kita tahu bahwa virus Covid-19 yang masih ada di Indonesia dan terus memakan banyak korban hingga angka positif mencapai 818 ribu kasus, jadi banyak orang yang memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan nya dirumah saja. Kita disarankan untuk terus waspada dan selalu mengikuti protokol kesehatan saat berda diluar rumah. Dan diliburan akhir semester kali ini saya tidak pergi ke tempat yang terlalu jauh dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saudara.


Sekitar pertengahan bulan Desember 2020 libur semester dimulai. Saya berangkat kerumah saudara saya pada 19 Desember, saya berangkat menuju rumah saudara saya saat sore hari jadi kami tiba pada malam hari, sesampainya di rumah saudara kami langsung beristirahat.


Esokan pagi nya saya melakukan aktivitas yang biasa saya lakukan yaitu menontin televisi, bermain gadget, dll lalu sore harinya saya bermain sepeda mengelilingi komplek, sebagian besar aktivitas besoknya masih sama seperti kemarin dan berlanjut sampai tanggal 24 Desember 2020.


Tanggal 25 Desember saya pergi ke rumah kakek, saya tidak melakukan banyak hal yang saya lakukan hanya makan bersama dan bermain dengan saudara saya, lalu beberapa lama kemudian saya kembali ke rumah saya. Dan hari-hari berikutnya sama seperti biasa.


Lalu pada tanggal 31 Desember, karena pada malam nya adalah (tahun baru), jadi saya pergi kerumah saudara saya untuk merayakan tahun baru bersama. Kami membeli bahan untuk bakar-bakaran ke supermarket terdekat. Lalu pada pukul19.00 kami memulai bakar-bakaran dan menunggu hingga pukul 00.00 dengan bermain game, pada malam itu langit dipenuhi dengan kembang api yang bersorak-sorakan. Esok sorenya saya kembali ke rumah saya karena 2 hari lagi pembelajaran sekolah semester 2 dimulai jadi saya harus bersiap-siap.


Terimakasih dan

bottom of page